Tuesday, July 19, 2016

Semakin Banyak yang Penasaran dengan Program Poin Ibu dan Balita. Tahu Kenapa?

program poin ibu dan balita
Ibu dan Balita

Kini, semakin banyak ibu yang tahu dan akhirnya mengikuti program tukar poin Frisian Flag. Tentu hal ini sangat beralasan.



Akan tetapi, sebelum juga ikutan program ini, sebaiknya ibu cari tahu dulu apakah selama ini anak ibu atau ibu sendiri yang mungkin sedang hamil atau menyusui sudah mengkonsumsi susu Frisian Flag?

Jika belum, maka segeralah ibu beralih ke susu Frisian Flag. Karena hanya manfaat berupa badan yang sehat saja yang ibu atau anak ibu akan dapatkan. Ibu juga berkesempatan mendapatkan hadiah.

Tukar Poin Frisian Flag dengan Hadiah
Yang menarik dari program ini adalah hadiahnya yang sangat banyak. Dan setiap orang bisa berkesempatan mendapatkan hadiah tersebut. Pasalnya, yang diperlukan hanyalah mengumpulkan poin dan menukarkan dengan hadiah sesuai dengan jumlah poin yang sudah terkumpul. Mudah kan?

Selain itu, para ibu juga semakin semangat karena kebanyakan hadiah bisa menghemat belajar bulanan rumah tangga. Lihat saja, ada voucher belanja di Alfamart dan Indomaret, voucher isi ulang handphone, voucher listrik, dan juga voucher belanja di Gramedia.

Pastiknya, hadiah yang sudah disediakan memang sangat dibutuhkan oleh keluarga ibu. Menarik, bukan?

Caranya yang Sangat Mudah
Ibu tidak perlu memasukkan kupon atau mengirimkan sesuatu melalui pos. Itu cara kuno.

Cara menabung poin dan juga cara tukar poinnya bisa dilakukan melalui SMS saja. Dengan menulis SMS dengan format yang sudah ditentukan oleh pihak Frisian Flag, ibu bisa secara langsung menabung serta menukar poin dengan hadiah yang sudah disiapkan.

Untuk lebih jelasnya, ibu bisa lihat panduan bagaimana cara menukar poin di www.ibudanbalita.com.

Atau ibu bisa lihat video ibu-ibu WOW di channel Youtube. Di sana, ada cerita bagaimana ibu-ibu pintar dalam mengelola pengeluaran keluarga. Tidak lain yaitu dengan mengikuti program poin ibu dan balita ini.

Di video tersebut, ibu juga akan tahu bagaimana cara menukarkan poin dan langsung mengambil hadiah dari Indomaret atau Aflamart. Tidak perlu ribet. Ibu hanya perlu menggunakan handphone saja.

Program Masih Sangat Lama
Kebanyakan program hanya berlaku beberapa bulan saja. Namun, program tukar poin ibu dan balita ini dimulai tahun in dan berakhir pada tahun depan. Tepatnya pada bulan November. Jadi, masih ada kesempatan bagi ibu untuk membeli susu Frisian Flag, menabung poin, dan menukarkannya dengan hadiah.

Jika ibu memiliki balita, pastikan mereka mengkonsumsi susu Frisian Flag. Jangan buang dulu bungkusnya. Cari kode poin dank ode produksi lalu tabung dan tukarkan poin dengan hadiah.

Jangan terburu-buru karena periodenya hingga November tahun depan. Semakin rajin si kecil minum susu maka ia akan semakin sehat dan ibu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah dari tukar poin Frisian Flag.

Mau jadi ibu yang bijak dalam mengelola pengeluaran rumah tangga? Jangan hanya mengandalkan barang yang dijual diskon saja. Manfaatkan program tukar poin susu Frisian Flag ini agar ibu bisa dapatkan voucher belanja. Dengan voucher belanja tersebut, ibu bisa belanja kebutuhan rumah tangga di Alfamart atau Indomaret.


Atau tukarkan poin dengan hadiah lainnya. Lihat dulu apa saja hadiah yang sudah disiapkan di www.ibudanbalita.com. Setiap orang bisa mendapatkan hadiah tersebut asalkan jumlah poinnya memenuhi syarat yang sudah ditentukan.

No comments:

Post a Comment